Service And Support

Informasi kebijakan krezt audio terperinci mengenai nomor layanan pelanggan, garansi, dan suku cadang pengganti. Anda bisa menemukannya di halaman ini

• Layanan service

Anda bisa langsung datang ke service centre kami yang beralamatkan: KREZT service centre, Pertokoan glodok plaza Lt.1 No.65K, Jl. Pinangsia Raya, Jakarta 11180. Atau Anda bisa menghubungi kami lewat form contact form yang telah kami sediakan.

• Layanan suku cadang

Untuk layanan suku cadang, sebelumnya Anda haru mengisi dulu form yang telah kami sediakan disini untuk kami agar bisa menyiapkan apa yang Anda butuhkan. Untuk layanan suku cadang disini, kami tidak bisa menjamin suku cadang semua produk tersedia.

• Proses Service & Perbaikan

Layanan dan perbaikan untuk produk kami ditangani oleh Pusat Distribusi dan perbaikan Krezt Audio. Perbaikan bisanya membutuhkan beberapa waktu untuk produk Anda diperbaiki, dan akan langsung ditangani oleh teknisi – teknisi kami secara langsung, untuk beberapa tindakan membutuhkan waktu bebrapa hari.

Mohon diperhatikan: Untuk menerima layanan atau perbaikan untuk produk Krezt Anda, Anda akan diminta untuk mengirimkan produk Anda kepada kami.

• Garansi dan Spear-part

Untuk beberapa produk yang masih dalam masa garansi, untuk service dan perbaikan serta penggantian suku cadang tidak akan kami kenakan charge tambahan, kucuali apabila kerusakan yang ditimbulkan karena kelalaian pengguna, terkena cairan (air ataupun sejenisnya dimana akan menimbulkan hubungan pendek) terjatuh, untuk penentuan hal ini, kami akan melakukan checking kembali apakah garansi klaim akan berlaku atau Anda akan dikenakan biaya tambahan.

• Troubleshoot Check

Sebelum Anda menghubungi kami, coba lakukan langkah langkah berikut:

  • Check apakah device terhubung dengan sources listrik
  • matikan device, lalu nyalakan kembali
  • copot semua kabel handheld/device yang terpasang lalu pasang kembali seperti semula, lalu nyalakan kembali.
  • check apakah tomblo/saklar sudah dalam posisi ON
  • check battery pada handheld apakah dalam kondisi bagus.
  • Periksa keadaan sekeliling Anda apakah frekuensi yang Anda gunakan saat ini aman dan tidak ada interfensi dari handheld lain.
  • Apabila langkah – langkah di atas sudah Anda lakukan dan device Anda masih belum nyala atau masih ada masalah yang Anda rasakan Anda bisa konsultasi dengan kami dengan mengis form berikut:

    Konsultasi Untuk Troubleshootin handheld




    Pesan Anda perihal?